Upacara Bendera HUT RI ke 73 di Muarojambi Berjalan Khidmat

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Upacara penaikan duplikat bendera pusaka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 oleh Paskibraka di Muarojambi berlangsung khidmat. Acara dilaksanakan di lapangan Bukit Cinto Kenang, Muarojambi, Jum’at (17/8/2018).
Dalam kesempatan ini, Bupati Muarojambi Masnah Busro bertindak menjadi Inspektur upacara dan komandan upacara Iptu Lamhot Hutapea sedangkan Ketua DPRD Muarojambi, Salmah Mahir bertindak selaku pembaca teks Proklamasi.
Upacara pengibaran bendera pusaka di Muarojambi dimulai pada pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 10.22 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera pada pukul 15.30 WIB.
Diakhir pengujung acara, Bupati Muarojambi Masnah Busro juga memberika bantuan kepada para veteran pejuang dari Muarojambi serta penyerahan surat pensiunan oleh pegawai dilingkup Muarojambi, slaah satunya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi, Ulil Amri.
“Harapan kami kedepan, Semoga Indonesia semakin maju, khususnya Muarojambi, kita tuntaskan yang belum tuntas,” ujar Bupati yang didampingi Wabup usai kegiatan.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: