Usai Pemakaman, Zola Langsung Kembali ke KPK

0
zumi-zola
Usai pemakaman, Zola langsung kembali ke KPK. (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Usai melakasanakan prosesi pemakaman Zulkifli Nurdin, Zumi Zola langsung kembali ke Gedung Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), guna menjalani proses hukum yang menjerat dirinya.
BACA JUGA: Video Zumi Zola Hantarkan Jenazah Ayah Tercinta Hingga ke Liang Lahat
Pantauan Serujambi.com, Zumi Zola yang menggunakan kendaraan jenis Toyota Inova dengan pengawalan ketat dari petugas KPK serta Tim Gegana Brimob Jambi langsung menuju Bandara Sultan Thaha Airport.
Sebelum Zola di berangkatkan ke Jakarta Kamis (29/11/2018) mengatakan dirinya selaku anak pertama dari Zulkifli Nurdin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Jambi.
“Mungkin selama Almarhum ayah saya masih hidup, melalui kata-kata atau perbuatan yang menyakiti hati masyarakat, saya mohon dimaafkan,” ujarnya dengan penuh kesedihan.
Lanjutnya, dirinya juga memohon do’a dari masyarakat Jambi, agar pihak keluarganya selalu diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan serta ujian yang saat ini tengah di jalani.
BACA JUGA: Foto-foto Zumi Zola di Pemakaman Sang Ayah, Zulkifli Nurdin
“Saya tidak bisa lama di Jambi, karena izin saya hanya hari ini saja. Dan saya langsung kembali ke Jakarta,” katanya. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: