Utusan Kabag Ekonomi Diusir Komisi II DPRD Batanghari

0
Ruang komisi II
Ruang komisi II. (Rizki/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Utusan Kepala Bagian Ekonomi Setda Batanghari diusir oleh Komisi II DPRD Batanghari. Ini adalah buntut dari kekecawaan para anggota dewan terhadap sikap Kabag Ekonomi yang tidak menghadiri hearing LKPj Bupati Batanghari.
Dari pantauan serujambi.com, ada dua orang utusan yang merupakan Staff Bagian Ekonomi yang diusir. Kemarahan anggota dewan ini, tersulit karena keduanya terlambat datang hampir 3 jam lamanya dari agenda hearing yang dijadwalkan pukul 09.30 WIB. Tapi mereka datang pukul 11.50 WIB.
“Baliklah, percuma datang jam 12,” cetus Ketua Komisi II DPRD Batanghari Baharuddin dengan nada tinggi.
BACA JUGA: Dishub dan Bagian Ekonomi Berulah, Dewan Batanghari Berang
Mendengar ucapan Ketua Komisi II Baharuddin dengan nada tinggi tersebut. Kasubbag Ekonomi tersebut lantas menyalami tangan Baharuddin seraya minta maaf.
“Janganlah marah-marah pak,” tuturnya.
Baharuddin kemudian berlalu meninggalkan ruang Komisi II. Politisi PAN ini terlihat sangat kesal. Dia menilai pimpinan instansi yang diundang hearing, telah melecehkan DPRD Batanghari.
“Keterlaluan sekali, tidak bisa menghargai Dewan. Udangan sudah diberikan tapi yang datang bukan kepalanya,” cetusnya.
Komisi II DPRD Batanghari sejatinya hearing bersama Dinas Perhubungan dan Bagian Ekonomi Setda Batanghari. Namun kedua instansi itu tidak mengindahkan undangan LKPJ Komisi II.(riz)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: