Vicky Prasetyo : Angel Lelga Akui Berzinah, Mau Dinikahi Fiki

0
SERUJAMBI.COM – Vicky Prasetyo mengungkap jika istrinya, Angel Lelga, mengaku berzinah kepadanya ketika digerebek di dalam kamar bersama lelaki bernama Fiki Alman.

BACA JUGA : Digerebek Bersama Angel Lelga, Fiki Alman Setengah Telanjang

“Dia (Angel) ngaku zinah, (kata Angel) ‘ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia’,” kata Vicky Prasetyo di Mapolres Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (19/11/2018).
Pengakuan Angel itu kemudian disampaikan Vicky kepada penyidik saat diperiksa hari ini. Usai penggerebekan, Vicky memang melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman sore tadi.
Vicky dibuat terkejut lewat pengakuan Angel. Sebab, Vicky masih berstatus sah sebagai suami Angel Lelga.
“Saya hampir nggak percaya karena itu tempat tidur saya, kalau saya tidur saya di sebelah kanan, dia (Angel) di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempatkan orang lain sedangkan saya masih suami sahnya,” ujarnya menuturkan.
Vicky juga tak habis pikir mengapa Angel Lelga melakukan itu. Dia menyebut Angel Lelga telah menghianati balutan hijab yang dikenakan sehari-hari.
“Saya sih sedihnya Angel bukan hanya menghianati saya sebagai istri. Tapi dia menghianati akhlakul kharima sebagai wanita berhijab, mampu berlaku demikian, semoga Allah nggak melaknatnya,” ujarnya.

BACA JUGA : Koordinator Tim Medis Kontingen Batanghari, Suhaimi Hamid Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung

Penggerebekan rumah Angel Lelga terjadi pada Senin dini hari tadi. Vicky tak sendiri melainkan didampingi kuasa hukum, keluarga, Ketua RT, dan sejumlah warga setempat.
Angel Lelga dan Fiki Alman langsung diamakan petugas dan dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: