Video Berhubungan Intim dengan Siswi SMA Disebar, Duda ini Ditahan Polisi

0
Ilustrasi: pencabulan
Ilustrasi
SERUJAMBI.COM – Seorang duda berinisial AR (36), diciduk polisi gara-gara bersetubuh dengan siswi SMA. Bahkan, ia juga dijerat UU ITE karena menyebar video mesum bersama siswi itu.
BACA JUGA: Usai Beli HP, Gadis Cantik Diperkosa dalam Kebun Sawit
Laman Korankaltim.com melaporkan, AR merupakan warga Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Menurut Kasat Reskrim Polres PPU Iptu Iswanto, pada 30 Agustus 2018 lalu, polisi menerima laporan soal adanya tindakan penyebaran rekaman video asusila.
Dijelaskan Kasat, pelaku mengirimkn video adegan intimnya dengan siswi SMA melalui aplikasi media sosial. Tindakan itu membuat korban keberatan dan melaporkan ke polisi.
“Awal mula kejadian, pelaku melakukan perbuatan itu karena sakit hati. Sebab, pelaku ingin diputuskan oleh pacarnya sehingga perbuatan asusila disebarluaskan ke teman-temannya,” ungkap Kasat, Minggu (4/11/2018).
Berbekal laporan korban, polisi begerak. Kurang dari 24 jam, pelaku yang juga berstatus duda itu langsung diamankan di Mapolres PPU.
BACA JUGA: Niat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum
Setelah melakukan penyelidikan, polisi mengetahui bahwa korban masih berusia 16 tahun dan masih tercatat sebagai siswi di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kecamatan Babulu.
Akibat perbuatannya, pelaku dijerat UU ITE tentang penyebaran asusila dengan ancaman penjara maksimal 6 tahun, serta UU Perlindungan Anak nomor 17 pasal 81 tahun 2016 tentang asusila terhadap anak di bawah umur dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: