Video Mesum “Salam Tiga Jari” Hebohkan Warga Kerinci

0
SERUJAMBI.COM, Kerinci -Masih ingat dengan video mesum “Salam Pramuka” yang menghebohkan Indonesia beberapa waktu lalu? Kini, video mesum “Salam tiga jari” membuat heboh warga Kerinci. Video ini viral di media sosial hingga Selasa (23/1/2018). Isinya menampilkan seorang perempuan yang sedang melakukan -maaf- masturbasi.
Warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi langsung heboh mendapati video ini. Apalagi peredaran video yang berdurasi 3 menit 58 detik itu sangat cepat. Pemerannya seorang perempuan sedang berada di kamarnya tanpa busana.
Informasi yang didapat, diduga, perempuan di dalam video itu berasal dari salah satu daerah di Kabupaten Kerinci.
Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan, ia mendapat video tersebut dari temannya. Sedang temannya mendapat video itu di media sosial facebook. “Heboh nian, kito dapat dari kawan, katonyo orang Kerinci lah,” ungkapnya.
Video tersebut direkam di dalam kamar. Namun belum diketahui di mana persis lokasi pembuatan video tersebut.
“Videonya agak gelap, tapi wanitanya kelihatan melakukan masturbasi,” ujarnya, Selasa (23/01/2018).
Di media sosial facebook, video itu menjadi viral dengan tulisan status “salam tiga jari”. Sedang beberapa waktu lalu, juga pernah beredar video mesum “masang kalung” anak ABG di sebuah mobil.
“Dulu ada video masang kalung anak ABG yang terkenal dengan “Salam Tiga Jari” karena main pakai tangan sendiri,” ujarnya.

BACA JUGA: Video Mesum Pelaku Mirip Marion Peserta Indonesia Idol Beredar

Dari video yang didapat Serujambi, tampak seorang wanita tanpa busana sedang sendirian di kamar. Rambutnya panjang terurai, tubuhnya relatif kurus sedang tiduran di dalam kamar. Ia merekam “aktivitasnya” seorang diri.
Sampai akhir video, tak ada pembicaraan keluar dari mulut si perempuan. Hanya desahan ringan yang terdengar di video tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku dan penyebar pertama video ini. Pihak kepolisian pun masih mendalami hal ini.
Kapolsek Kayu Aro, Iptu Masdanur, membenarkan beredarnya video hot itu. Ia mengaku masih mendalami kasus peredaran video itu.
“Ada monitor tadi. Kami sedang selidiki bekerjasama dengan Intel Polres Kerinci. Karena kami tidak memiliki alatnya,” katanya
Polisi juga belum bisa memastikan pemeran di video itu warga mana. “Masih mendalami. Belum tahu kita di mana lokasinya dan siapa penyebar video tersebut. Kita cari siapa pelaku maupun penyebarnya,” pungkas (rzi)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: