Viral JT 610 Jokowi Tumbang 2019, Sandiaga: Ini Adu Domba

0
Sandiaga Uno.
SERUJAMBI.COM – Meme viral JT 610 Jokowi Tumbang 2019 dinilai Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sebagai aksi adu domba. Viral JT 610 Jokowi Tumbang 2019 itu dia nilai tidak pantas dibuat saat kondisi kecelakaan Lion Air.
BACA JUGA: SAH Minta Caleg Gerindra Optimalkan Prabowo Sandi Sebagai Magnet Elektoral
Sandiaga mengecam dan menyebut pihak yang tidak bertanggungjawab tersebut bermaksud untuk mengadu domba.
“Ini tujuanya mengadu domba, jangan sampai kita terpancing, terprovokasi, kita harus bersatu,” kata Sandiaga saat ditemui di kawasang Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com (media partner Serujambi.com) Rabu (31/10/2018).
Sandiaga mengatakan di tengah musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 sebagai bangsa yang bermartab harus saling bahu membahu dan bersatu dalam menyikapi kejadian itu. Adapun menurutnya, apa yang dilakukan pihak tidak bertanggungjawab tersebut yang mengkait-kaitannya dengan politik merupakan bentuk provokasi.
“Ini kecelakaan kok, bisa terjadi kapan saja, siapa saja, dan jangan dikaitkan dengan politik. Apalagi pemerintahan. Kedua, untuk yang memproduksi itu, baik dari kubu siapapun juga, ini tujuanya mengadu domba,” kata Sandiaga.
BACA JUGA: Merasa Ditipu, Duo Singa Bakal Polisikan Bupati Bungo
Untuk diketahui, pascainsiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 banyak tersebar meme yang mengkait-kaitkan dengan Pilpres 2019. Di beberapa media sosial tersebar meme yang mengartikan JT sebagai Jokowi Tumbang dan nomer 610 dibalik menjadi 019, yang kemudian diartikan Jokowi Tumbang tahun 2019. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: