Viral Video Sheila On 7 Diusir Polisi saat Manggung di Yogyakarta

0
Sheila on7. (Ist)
Sheila on7. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Sebuah video yang menunjukkan detik-detik Sheila On 7 diminta turun panggung oleh polisi viral di media sosial. Sudah ada ribuan warganet yang ikut menanggapi rekaman tersebut.

BACA JUGA : Tutup Tahun 2018, Kejari Tebo Terima Uang Denda dari Keluarga Hasnadi…

Dalam video itu, Duta Sheila On 7 sedang asyik melantunkan lagu ‘Sephia’, sedangkan Eross Chandra fokus pada permainan gitarnya. Namun tiba-tiba saja, ada beberapa polisi naik ke atas panggung dan terlihat bernegosiasi dengan seseorang.

Seorang lelaki berbaju hitam bahkan sempat memohon hingga bersimpuh di hadapan polisi. Namun, tampaknya permintaan itu tak diindahkan dan Sheila On 7 tetap diminta turun panggung saat itu juga.

Belakangan diketahui, konser itu berlangsung di Lapangan Parkir Mandala Krida, Sabtu (22/12/2018). Kabarnya, polisi meminta Sheila On 7 berhenti manggung karena durasinya sudah melebihi yang ditetapkan di awal.

Ini bukan kali pertama Sheila On 7 diminta meninggalkan panggung oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, band asal Yogyakarta itu juga pernah mendapat perlakuan serupa di tahun 2014 dan 2015.

BACA JUGA : Telan Anggaran 4,2 Miliar, Jembatan Sungai Sambiyo Hanya Berumur Satu Tahun

Penampilan Sheila On 7 di Alun-Alun Yogyakarta dihentikan polisi pada 2014. Sementara pada 2015, hal serupa terjadi di event The 90s Festivak di Bandung. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...