Wabup Muarojambi Terima Kunjungan Tim Setneg

0
bbs-pengaduan
Wakil Bupati Muarojambi H Bambang Bayu Suseno tengah menerima kunjungan Tim Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) di Kantor Bupati, Rabu (18/4/2018)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Wakil Bupati Muarojambi H Bambang Bayu Suseno, Rabu (18/4/2018), menerima kunjungan tim dari Sekretariat Negara terkait layanan publik dan tindak lanjut penanganan pengaduan masyarakat.
Pada pertemuan yang digelar di ruang rapat wakil bupati itu, Wabup BBS yang didampingi oleh sejumlah pejabat Pemkab Muarojambi antara lain Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra serta Kepala Bagian Pemerintahan Pemkab Muarojambi. Agedanya pertemuan dan dialog dengan tim Setneg yang terdiri dari Ketua Bidang Pelayanan Publik, Aparatur dan Ketenagakerjaan Djoko Triwiayanto, analis pengaduan masyarakat Nindita Indraswari dan sekretaris tim Nina Herlina.
Kunjungan tim Kementerian Sekretariat Negara itu untuk melakukan pemantauan tindak lanjut dari surat pengaduan masyarakat kepada Presiden yang telah diteruskan Kementerian Sekretariat Negara kepada Bupati Muarojambi.
Melalui pertemuan tersebut untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan penanganan pengaduan itu dilakukan secara komprehensif.
Pertemuan yang digelar di ruangan bercat warna putih tulang dan berkarpet merah tersebut, tuan rumah dari Pemkab Muarojambi dan tim Kementerian Sekneg melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait dengan pengaduan kepada presiden.
Hadir pula sejumlah camat dari wilayah Muarojambi, perwakilan perusahaan dan LSM.
“Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan selamat datang kepada semuanya. Mohon maaf atas keterbatasan dalam penyambutan ini,” kata Wakil Bupati menambahkan. (esa/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...