Walikota Fasha Berikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tionghoa

0
Fasha
Fasha Berikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tionghoa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kepedulian Sy Fasha dalam membantu sesama memang tidak diragukan lagi. Teranyar, pria yang kini masih menjabat Walikota Jambi itu menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga keturunan tionghoa yang tergolong tidak mampu untuk merayakan Imlek.
500 paket yang diberikan Sy Fasha tersebut diperuntukkan bagi umat Budha dan Konghucu bertempat di Vihara Syasyakirti, depan Koni, Kota Jambi, Sabtu (10/2/2018).
Kepada serujambi.com, Sy Fasha mengatakan, bahwa dirinya sangat bahagia dapat menyisihkan sedikit rezekinya. Kata dia, bantuan ini berasal dari gajinya selama menjabat sebagai walikota yang tidak pernah diambil.
“Suatu kebahagian bagi saya bisa membantu warga saya untuk nenghadapi hari raya Imlek,” ujar Fasha.
Dia menegaskan, bantuan tersebut memang tidak terlalu besar dan belum seberapa. Namun, dia menyatakan bahwa sangat bangga dan iklas.
“Saya berharap jangan dipandang jumlah dan besarannya. Akan tetapi niat dan keiklasan. Mudah-mudahan warga saya bisa bahagia dalam menjalankan Imlek dan sedikit meringankan beban,” urainya.
Lebih jauh dikatakan, paket bantuan tersebut berisi sembako seperti beras, minyak sayur, tepung, gula, mentega, sirup dan lain-lain.
“Selamat merayakan Imlek, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.
Seperti biasa, dalam kesempatan tersebut Fasha juga menyempatkan untuk memberikan dua unit kursi roda gratis.(edz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: