Warga Kenali Besar Tewas Gantung Diri di Dapur

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Yulianto (37) pekerja swasta, warga Perumahan Amuntai, RT 11, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, rela mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Diduga, Yulianto mengalami depresi terkait ekonomi keluarga.
Dari data yang didapat Serujambi.com, korban gantung diri usai melaksanakan sholat subuh. Dan ditemukan oleh istrinya di dapur rumah. Pada Senin pagi (30/7/2018), sekitar pukul 08.00 WIB.
Menurut keterangan istrinya, bernama Ida Fitriani Siregar (30), ia mengatakan, bahwa korban sebelumnya diduga mengalami depresi akibat masalah ekonomi keluarga.
”Saat itu saya hendak mengambil minum di dapur dan melihat keadaan korban sudah tergantung dengan tali nilon dan menggunakan pakaian koko warna putih,” kata istrinya.
Kapolsek Kota Baru, AKP Andi Zulkifli, membenarkan bahwa dari hasil pemeriksaan dokter setempat, korban tewas sudah selama 4 sampai 6 jam sebelumnya.
“Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Saat itu istri korban juga tidak ada di rumah, ia nginap di rumah saudaranya,” sebut Kapolsek.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...