Warga Pasir Putih Kesal Ruko Empat Pintu Bikin Sempit Jalan

0
Bangunan ruko yang membuat warga sekitar kesal. Selain diduga tidak mengantongi IMB, ruko ini juga berada dekat dengan jalan.(Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Warga Jalan RB Siagian, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, kesal. Pasalnya, jalan mereka menjadi menyempit akibat bangunan ruko empat pintu yang berdiri diantara jalan mereka.
Protes tersebut timbul lantaran jalan yang kerap dilalui masyarakat menjadi sempit serta menutupi pandangan warga yang hendak keluar dari dalam lorong.
Dikatakan salah seorang masyarakat setempat yang tidak ingin disebutkan namanya itu kepada Serujambi.com Kamis (20/9/2018), berdasarkan aturan harusnya bangun yang bersifat permanent minimal 8 meter dari bahu jalan.
“Kami menjadi kesulitan untuk beraktivitas. Terlebih ketika keluar dari lorong bisa membahayakan keselamatan lalu lintas,” keluhnya.
Lebih lanjut disampaikannya, persoalan tersebut sebelumnya pernah di lakukan jalan musyawarah namun pihak pemilik kios tidak menghiraukan keluhan masyarakat.
“Kami harap Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi bisa mengambil tindakan tegas,” ujarnya.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...