Warga Rengkiling Mengamuk, Polisi Diserang

0
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Telah terjadi kerusuhan di desa Rengkiling,  Kecamatan Mandiangin,  dimana satu unit Mobil operasional Polsek Mandiangin jenis Mitsibushi Lancer dauble cabin, dirusak masa di Desa Rangkiling.
Dari informasi yabg berhasil dihimpun oleh Serujambi.com. Perusakan tersebut dipicu oleh ada adanya warga rengkiling, berinisial DWN tersangka tidak pidana yang tewas saat mau dibekuk oleh pihak polsek Mandiangin sesaat sebelum mobil polisi tersebut dirusak warga.
Kronologis kejadian bermula pada hari minggu lalu (17/06/2018), sekitar pukul 10.30 wib,  saat Pihak Polsek Mandiangin,  berusaha menyergap satu warga Desa Rengkiling, Kecamatan Mandiangin, Berinisial DWN,  tersangja tindak pidana, namun diduga akibat melakukan perlawanan DWN tewas ditembak polisi, mendapat informasi jika DWN tewas membuat ratusan massa marah dan kemudian melakukan perusakan satu kendaraan patroli milik Polsek Mandiangin.
Penangkap DWN sendiri berawal dari DWN pernah terlibat masalah  penganiayaan dengan salah satu staf salah satu perusahaan di mandiangin beberapa waktu lalu, dan korban pernah melaporkan ke Polsek Mandiangin.
Dengan berbekal laporan tersebut, aparat kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku, dan akhirnya pelaku di temukan tengah mengendarai sepeda motor.
Diduga karena mendapatkan perlawanan, petugas yang mengatahui pelaku langsung terpaksa melumpuhkan pelaku dengan enam timah panas , pelaku yang tidak berdaya kemudian di bawa ke puskesmas mandiangin, namun nyawa pelaku tak bisa di selamatkan.
Warga yang mengetahui, DWN tewas langsung berkumpul dan naas,  sorenya warga berkumpul mobil patroli Polsek Mandingian melintasi kerumunan warga, warga yang sudah tersulut emosi langsung menghadang dan merusak mobil patroli polisi tersebut, sementara satu anggota polsek mandiangin yang saat itu membawa mobil patroli tersebut juga terluka dalam insiden tersebut.
Terpisah kabag Ops polres sarolangun Kompol Agus Saleh, saat di konfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi.”Nanti saja ya, saya belum dapat informasi lengkap,nanti saya kabari”, jelas kabag Ops sembari buru-buru menutup telponya.
Hingga berita ini di tulis suasana di desa rengkiling masih mencekam,sementara puluhan personil polres sarolangun,masih berkumpul di desa samaran kecamatan Pauh.(uis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: