Warga Sungai Buluh Ditemukan Meninggal di Gubuk

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam gubuk. Ketika ditemukan mayat tersebut sudah membengkak.
Dari informasi yang diperoleh serujambi.com, Penemuan mayat tersebut ditemukan pada Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 18.00 Wib. Salah seorang warga RT 11, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari.
Identittas mayat pria yang ditemukan di gubuk miliknya tersebut bernama Mbah Min (60), warga Desa Sungai Buluh. Awal penemuan mayat, karena warga yang tidak melihat sosok Mbah Min selama seharian.
Setelah dicari-cari, akhirnya Mbah Min ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Sosok Mbah Min ditemukan tergeletak di lantai gubuk.
Penemuan sosok mayat tersebut dibenarkan oleh Kades Sungai Buluh, Supriyono. Saat dikonfirmasi serujambi.com via telepon seluler, kades Sungai Buluh mengatakan, jika meninggalnya Mbah Min diduga karena sakit yang dideritanya.
“Iya, benar mas, itu warga sungai buluh, cuma meninggalnyo di pondok, jadi dak ketahuan mas,” ujar Kades Sungai Buluh Supriyono.
Dikatakannya pula, menurut warga yang menemukan pertama kali jenazah tersebut sudah meninggal sore kemarin.
“Pertama kali ditemukan sore ini sekitar pukul 18.00 Wib, kondisi badannya sudah membengkak. Kondisinya memang sudah sering sakit-sakitan, maklum sudah tua mas umurnya sudah 70 an, malam ini langsung kita kebumikan,” tutupnya.
Sementara itu, Kapolsek Muara Bulian, AKP Asih, saat diKonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat yang berada di gubuk di daerah sungai buluh tersebut.
“Iya, benar tadi sore ada laporan Kadesnya, identitasnya bernama Mbah Min, menurut riwayatnya Mbah min ini mengidap sakit Asma selama bertahun-tahun. Keluarga dan anaknya ada di Desa Sungai Buluh, Mbah Min tersebut meninggal di gubuk dekat rumah buk Yarlin tempat dia biasa menginap,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: