Winger Alumni La Masia Ini Bertekad Bawa Inter Tekuk Barcelona

0
Keita balde. Foto: Suara.com
Keita balde. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Partai big match matchday 4 Grup B Liga Champions 2018/2019 antara Inter Milan vs Barcelona yang akan dihelat di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, terasa spesial bagi winger Inter Milan, Keita Balde. Pemain berusia 23 tahun itu pun bertekad membawa Inter menang.

BACA JUGA5 Fakta Menarik Jelang Inter Milan vs Barcelona

Seperti diketahui, Keita yang musim ini dipinjam Inter dari Monaco tersebut, pernah menimba ilmu di akademi milik Barca, La Masia pada 2004-2011, sebelum masuk akademi Lazio pada 2012.
Sebagai informasi, pada pertemuan pertama kedua tim, yakni pada matchday 3 di Camp Nou, Inter tumbang dengan skor 0-2 dari Barca.
Keita sendiri turut bermain pada laga di Camp Nou. Saat itu, attacker internasional Senegal itu tampil sebagai pengganti. Keita masuk lapangan pada menit 77 untuk menggantikan Ivan Perisic. Hanya saja, praktis tidak banyak hal yang bisa dilakukannya pada laga tersebut.
Hasil buruk yang dipetik Inter di kandang Barca pun diharapkan Keita tidak lagi terjadi di Giuseppe Meazza. Keita mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan kemampuan maksimal jika pelatih Luciano Spalletti memberinya kesempatan bermain sejak menit awal.
“Pertandingan nanti akan sangat spesial,” buka Keita seperti dilansir Football Italia.
“Saya berada di tim muda Barcelona, yang memberi begitu banyak hal pada permainan saya. Tapi sekarang saya ingin menang bersama Inter. Saya berada di sana selama tujuh tahun dan saya banyak berkembang pada level pribadi. Ada filosofi yang mengajarkan banyak hal di sana,” terangnya.
“Saya rasa, saya bukan satu-satunya yang tahu seperti apa filosofi mereka, tapi saya bisa lakukan apa yang menjadi tugas saya. Besok kami harus menyadari betapa kuatnya kami dan kami telah mempelajari mereka. Kami sudah siap,” tegas Keita.

BACA JUGAAyah Suruh Anak Kandung Bugil Lalu Perkosa Selama Lima Tahun

“Kami adalah tim yang komplet di semua posisi, kami punya pemain yang hebat, bahkan yang ada di bangku cadangan. Kami punya salah satu lini pertahanan terbaik di Eropa dan kami mencetak banyak gol. Kami sangat kuat. Saya pribadi tentu ingin membantu tim mengalahkan mereka. Saya akan kerja keras,” tandas sang winger. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: