“Yohan Minta Maaf…”, Surat Wasiat Korban Bunuh Diri

0
gantung diri
Prio Handoko alias Yohan (34) warga Lorong Suka-suka RT, 35, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alambarajo harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Sebelum ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon Kamis (22/11/2018), Prio Handoko (34) alias Yohan, meninggalkan surat wasiat.
BACA JUGA: Ada Bong Sabu di Kamar Indekos Iin Puspita
Isi surat wasiat warga Jalan Lingkar Barat, Lorong Suka- Suka 96, RT 35, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alambarajo ini, Bertuliskan, “Mama dan Papa, Yohan minta maaf. Yohan sudah banyak bikin repot, bikin masalah, sekali lagi Yohan minta maaf. Sampaikan juga maaf Yohan ke Kak Rio dan Maswin karena sudah banyak merepotkan”.
Surat wasiat Yohan. (ist)
Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi korban sudah mengakhiri hidupnya sejak tengah malam. Menurut ia, di tubuh korban tidak ditemukan lebam dan bekas-bekas tindak kekerasan.
“Kalau dari keterangan yang berhasil dihimpun, motif korban melakukan bunuh diri, karena tidak mau merepotkan keluarganya,” ujarnya.
BACA JUGA: Sejoli Pembunuhan Iin Puspita Sudah di Mapolres Jakarta Selatan
Ditambahkannya, korban sejak Rabu 21 Oktober 2018 sekira pukul 16.00 WIB memasuki kamar hingga ditemukan tewas pagi ini. (cr07)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: