Zola Dipecat Jadi Kader, Sekjend PAN Jambi: DPP Belum Beri Keterangan Resmi

0
Zumi Zola ditahan
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Gubernur nonaktif Zumi Zola Zulkifli sudah dipecat sebagai kader partai berlambang matahari terbit ini. Pemecatan Zola ini seiiring dengan ditahannya Zola oleh KPK atas kasus dugaan gratifikasi pada Senin (9/4/2018) petang.
Namun, anehnya, DPW PAN Jambi, malah tidak mengetahui adanya pemecatan ini. Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Husaini saat dikonfirmasi terkait hal ini mengaku belum menerima kabar tersebut. Menurutnya hingga saat ini belum ada perintah dari DPP partai.
“Belum ada kami menerima kabar terkait pemecatan. DPP juga belum memberikan keterangan secara resmi,” ujarnya, Selasa (10/4/2018).
Hal yang sama juga dikatakannya terkait dengan pelaksana tugas Ketua DPW yang diakuinya belum ada petunjuk dari DPP. “Kita tidak mengetahui terkait hal itu, itu semua kewenangan DPP. Bisa saja dari pusat atau dari Jambi,” ungkapnya.
Dikatakan Husaini, selaku pengurus DPW, pihaknya hanya menunggu. Karena diinternal partai, keputusan tertinggi ada di tingkat pusat. “Sekali lagi itu ranahnya pusat. Kita menunggu saja,” tandas Husaini.(hry)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: