Zola Himbau Peserta Pilkada Jaga Situasi Kondusif

0
Zumi Zola
Gubernur Jambi Zumi Zola
SERUJAMBI.COM, Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola minta semua peserta pilkada di tiga wilayah untuk menjaga situasi daerah agar tetap kondusif selama pelaksanaan hingga selesainya pesta demokrasi tersebut.
“Saya berpesan kepada setiap pasangan calon untuk tetap menjaga kondisi di daerah agar tetap kondusif,” katanya di Kerinci, Rabu (7/3/2018).
Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kerinci itu, Zola juga berkesempatan mengunjungi kediaman tiga pasangan calon peserta pilkada Kerinci 2018 untuk bersilatuhrahmi.
Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati itu yakni Monadi-Edison pasangan nomor urut satu (1), Adirozal-Ami Taher pasangan calon nomor urut dua (2) dan Zainal-Arsal pasangan calon nomor urut tiga (3).
Gubernur mengatakan semua pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada Kerinci 2018 ini merupakan putra-putra terbaik Kerinci yang memiliki niat untuk membangun Kabupaten Kerinci menjadi lebih lagi ke depannya.
“Saya yakin pasangan calon pada pilkada tahun ini merupakan putra terbaik daerah yang menginginkan Kabupaten Kerinci menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.
Menurut gubernur, setiap tim sukses pasti ada unsur dari depati ninik mamak (tokoh adat), tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Untuk itu tim sukses bisa juga memberikan nasehat dan masukan kepada pasangan calon agar mengadakan kampanye dengan tertib, sehingga kondisi di Kabupaten Kerinci tetap kondusif sampai dengan pilkada selesai dilaksanakan.
“Saya optimis dengan adanya peran komponen dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh ulama, kondisi selama pilkada hingga selesainya berjalan dengan kondisif,” tegasnya.
Gubernur juga mengingatkan, siapapun pasangan calon yang menang nantinya, itulah kemenangan masyarakat seutuhnya, baik itu pilkada di Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin dan Kota Jambi. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: