“Zola Kamu Harus Gentle, Hadapi Jangan Takut”

0
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli (Eddy Junaedi/Seru Jambi)

SERUJAMBI.COM,Jambi – Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, dikabarkan mangkir pada sidang suap APBD 2018 Provinsi Jambi, yang akan digelar besok, Rabu (14/3/2018).

Terkait kabar ini, Aktivis Anti Korupsi Jambi, Jamhuri mengatakan sebagai masyarakat Jambi sangat mengharapkan kehadiran di kasus suap yang telah mencoreng nama baik Provinsi Jambi di mata nasional.

Karena, dalam sidang itulah Zola bisa membuktikan ada atau tidaknya keterkaitan dengan kasus suap ini. Karena sidang bisa disaksikan oleh masyarakat Jambi.

“Zola kamu harus gentle. Hadapi jangan takut,” ujar Jamhuri, saat dibincangi serujambi.com, pagi ini, Selasa (13/3/2018).

Jamhuri mengatakan, sebagai gubernur, Zola harus memberikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, yakni dengan menghormati proses hukum yang ada.

“Kalau gubernur saja tidak menghormati dengan mangkir dipanggil sidang. Itu bisa jadi contoh yang buruk untuk masyarakat Jambi,” pungkasnya.

Untuk diketahui Jaksa KPK akan menghadirkan Zola sebagai saksi tunggal. Zola juga menjadi saksi terakhir yang dihadirkan oleh KPK.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...