Zumi Zola Masih Bebas, Belum Ada Pemanggilan Lagi dari KPK

0
Gubernur Zumi Zola
Gubernur Zumi Zola bersama Gubernur Jawa Barat Aher, di Rakornas Pilkada 2018
SERUJAMBI.COM, Jambi – Isu yang beredar soal Zumi Zola bakal ditahan pekan ini, ternyata tidak benar. Malah, hari ini, Jumat (23/2/2018), tidak ada jadwal pemanggilan Zola sebagai tersangka kasus gratifikasi di Dinas PUPR Provinsi Jambi. KPK belum menjadwalkan pemanggilan Zola.
“Masih fokus kasus Lampung. Pemanggilan Zola belum, nanti akan dikasih tahu,” ungkap sumber di KPK, kepada Serujambicom, Jumat (23/2/2018).
Sementara, hingga saat ini, KPK telah memeriksa puluhan saksi terkait dua kasus di Jambi. Yakni, kasus dugaan suap ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi 2018 dan gratifikasi proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi 2014-2016.
Sidang atas 3 terdakwa, Arfan (mantan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi), Erwan Malik (mantan Plt Sekda Provinsi Jambi) dan Saifudin (mantan Asisten I Setda Provinsi Jambi), hingga pekan ini masih berlangsung di Pengadilan Tipikor Jambi.
Dari kesaksian saksi-saksi, diprediksi akan banyak anggota dewan tersangkut kasus dugaan suap ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi 2018. Rencananya, Senin depan, beberapa anggota dewan akan dipanggil sebagai saksi atas 3 terdakwa yang ditangkap pada operasi tangkap tangan (OTT) KPK November 2017 lalu itu.(san/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: