Absen Lawan Genoa, Higuain Rampungkan Transfer ke Chelsea

0
gonzalo-higuain
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain (kiri). [Miguel MEDINA / AFP]

Seru Jambi – Striker AC Milan , Gonzalo Higuain dipastikan sang pelatih, Gennaro Gattuso tak akan diturunkan pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2018/2019 melawan tuan rumah Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019) malam WIB nanti.

BACA JUGA: Ibu Muda di Jambi Ini Ingin Jual Ginjal untuk Biaya Hidup Dua Anaknya

Higuain sendiri memang diyakini tengah merampungkan kepindahan ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 ini. Hal ini diklaim sederet media ternama Italia dan juga Inggris.

Gattuso sendiri menyebut Higuain dalam kondisi tidak siap untuk partai melawan Genoa, padahal penyerang berusia 31 tahun tengah dalam kondisi fit alias tidak cedera.

“Dia (Higuain) tidak siap untuk bermain, itu saja yang bisa saya konfirmasi,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Jika dia memang benar pergi, maka kami akan kehilangan satu pemain penting. Saya tidak kecewa, saya telah melakukan apa yang saya bisa…. Dia telah membuat keputusan dan kami harus menerima hal itu, tapi rasa hormat tetap ada,” celoteh sang allenatore.

Higuain sendiri hanya berstatus pemain pinjaman di AC Milan, yakni dari Juventus pada musim panas 2018. Well, total delapan gol dari 22 penampilan di semua ajang untuk AC Milan pada paruh pertama musim 2018/2019 jelas merupakan catatan yang terlalu “biasa” bagi pemain sekelas Higuain.

BACA JUGA: Bocah Warga Mersam yang Jatuh ke Sungai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Media-media ternama di Italia dan Inggris pun telah melaporkan bahwa Juventus telah sepakat untuk meminjamkan Higuain ke Chelsea, dengan adanya opsi untuk menambah masa peminjaman ataupun pembelian permanen pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...