Aidil, Warga Balai Rajo yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

0
korban tenggelam
Warga Balai Rajo yang tenggelam ditemukan meninggal. (Riance/Serujambi.com)

Seru Jambi, Tebo – Setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam, akhirnya Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, yang terpeleset jatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Geger! Video Mesum Cewek Pakai Jam Biru Beredar di WA

Informasi yang berhasil dirangkum serujambi.com di lapangan menyebutkan Aidil yang tenggelam Senin (14/01) sekitar pukul 06.30 Wib, akhirnya berhasil ditemukan Selasa sore (15/01) sekitar pukul 17.45 Wib di Sungai Batanghari.

Jenazah korban tepatnya ditemukan di Dusun Mudo, Desa Paseban, atau antara Desa Balai Rajo dan Desa Paseban. Kecamatan VII Koto Ilir, berjarak sekitar beberapa meter dari lokasi korban tenggelam.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam hanya beberapa meter, namun korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” terang Antoni Faksi, Kabid Penaggulangan Bencana BPBD Tebo kepada wartawan.

Dijelaskannya lebih lanjut petugas yang dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.30 Wib.

Dugaan sementara, korban tenggelam karena terpeleset dari parahu tempek saat hendak menyeberang sungai di pelabuhan Balai Rajo.

BACA JUGA: Oknum Kades dan Anggota BPD Pesta Sabu di Rumah Pengedar

Begitu mendapat informasi insiden tersebut, tim BPBD dan tim SAR langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. (ian/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: