Artis Berusia 19 Tahun Dijual Mucikari Vanessa Angel, Berapa Tarif Kencan?

0
Mucikari yang
Mucikari yang "menjual" Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila saat diamankan polisi.

Seru Jambi – Selain menjual Vanessa Angel dengan harag Rp 80 juta, mucikari Siska dan mucikari Tentri juga menjual artis-artis muda yang berusia 19 tahun. Artis berusia 19 tahun dijual mucikari Vanessa Angel masuk dalam daftar katalog prostitusi online mucikari Siska dan mucikari Tentri.

BACA JUGA5 Artis yang Dijual Mucikari Vanessa Angel akan Diperiksa Pekan Depan

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan artis muda 19 tahun itu bagian dari 45 artis dan 100 model yang dijual mucikari Siska dan mucikari Tentri.

“Ada yang paling muda berusia 19 sampai 20 tahun,” kata Barung di Polda Jawa Timur, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (11/1/2019) siang.

Barung mengatakan artis-artis yang dijual mucikari Vanessa Angel rata-rata usianya di bawah 30 tahun. Hal itu terungkap setelah polisi mendapatkan bukti rekam jejak digital mucikari Vanessa Angel.

Bahkan polisi pun tahun tempat atau hotel tempat transaksi seks prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel dilakukan. Polisi sudah membuka rekaman percakapan chatting dan saat terjadinya transaksi prostitusi tersebut.

“Rata-rata usia 30 tahun ke bawah. Namun ada juga yang paling muda berusia 19 sampai 20 tahun,” tegas barung.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membuka sedikit demi sedikit nama-nama 45 artis yang terlibat prostitusi online di bawah mucikari Siska dan mucikari Tentri selain Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Sebelumnya, Luki mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi online.

BACA JUGAGeger! Video Intim Ayah – Anak Beredar via WA

Hasil pengembangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, jelas Luki, ada 5 nama artis yang ada kaitannya dengan mucikari Siska dan mucikari Tentri, dan didukung alat bukti. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: