Avanza vs Motor, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
laka
Avanza vs Motor, pengendara motor tewas di tempat. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Kecelakaan Lalulintas (Laka) maut kembali terjadi di Tebo. Kali ini, kecelakaan terjadi antara mobil travel jenis Avanza dengan sepeda motor jenis Honda Beat. Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor meninggal ditempat kejadian.

BACA JUGA: Dinas Perkim Sebut Telah Keluarkan IMBR Kodok Ijo

Dari informasi yang berhasil dirangkum serujambi.com, laka maut tersebut terjadi di KM 6, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Kejadian diperkirakan terjadi pukul 20.30 wib. Sempat terjadi kemacetan panjang pasca kejadian.

Laka tersebut bermula, ketika travel jenis Avanza bernopol BH 1981 WI, melaju kencang dari arah Tebo menuju Bungo. Lalu dari arah sebaliknya, melajulah sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam, dengan Nopol BH 4321 CW. Tepat lokasi kejadian, terjadilah kecelakaan tersebut.

Pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan temannya sempat terseret mobil sejauh 6 meter. Akibatnya, satu pengendara meninggal di TKP, dan satu penumpang lagi langsung di larikan ke RSUD STS Tebo. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan.

Heru, warga Dusun Danau Baru Desa Mangun Jayo juga meninggal dunia setelah sempat di rawat di RSUD Tebo.

Sementara, temannya yang bernama Jef yang juga warga Danau Baru lebih duluan meninggal dunia di TKP. Kini, kedua korban lakalantas tersebut kini sudah di bawah kerumah duka menggunakan 2 unit mobil jenazah RSUD Tebo, sedangkan sopir travel naas tersebut yang belum diketahui identitasnya menurut informasi diamankan di Mapolres Tebo

Sandi, salah seorang warga yang melintas mengaku kaget dengan terjadi lakalantas tersebut. Ia mengaku sempat berpapasan dengan mobil travel tersebut.

“Tadi travel tu menyalip saya pas didepan Kompi, dak berapa lama saya lihat mobil tu berhenti, saya kira dia stop menurunkan penumpang, pas saya dekat terlihat mobil dikerubungi warga dan ada orang terkapar didepan mobil, ternyata mobil tersebut tumburan, yang bawa motor meninggal ditempat,” tuturnya kepada serujambi.com

BACA JUGA: Pertamina Bantah ‘Cuek’ Soal Illegal Drilling di Batanghari

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas korban. Namun, keterangan dari warga sekitar pengendara tersebut merupakan warga Danau Baru Kecamatan Tebo Tengah. (ian/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: