Ayah: Saya Sudah Tidak Bisa Kontrol Vanessa Angel

0
vanessa-angel
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Seru Jambi – Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat bicara mengenai kasus prostitusi yang tengah menjerat putrinya. Dody mengaku syok saat mengetahui pertama kali Vanessa terlibat kasus prostitusi.

BACA JUGA: Idap Penyakit Langka, Pasien Ini Diduga Diperkosa di Tempatnya Dirawat

“Berita Vanessa ditangkap itu dari Mbak Jane (Jane Shalimar). Beritanya seperti itu, saya syok ya dengarnya,” ujar Dody Sudrajat kepada wartawan.

“Awalnya nggak percaya. Cuma mbak Jane mengirim beritanya melalui WA, saya syok,” sambung Dody dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.

Seperti diketahui, Vanessa Angel kini ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jatim, terkais kasus prostisui.

Penetapan tersangka Vanessa Angel lantaran artis 27 tahun itu memiliki foto serta video porno dirinya sendiri. Foto dan video itu diduga untuk memancing para calon pelanggannya.

Dody sendiri mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait kasus hukum Vanessa Angel. Ia mempersilakan Vanessa diproses jika memang bersalah.

“Silakan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau memang dia bersalah silakan diproses, kalau nggak salah, ya dibebaskan aja,” pinta Dody.

Dody mengungkapkan kalau ia dan Vanessa Angel sudah tidak tinggal serumah sejak sekitar 10 tahun lalu. Ia pun mengaku tidak bisa selalu mengontrol kehidupan putrinya itu.

“Sudah 10 tahun ini Vanessa nggak tinggal sama saya. Jadi saya tidak bisa mengontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, teman-temannya,” ungkap Dody Sudrajat.

BACA JUGA: Menolak Taat Pada Pancasila, Baasyir Enggan Teken Surat Bebas Bersyarat

“Harapan saya sih, kalau memang bersalah silakan diproses, kalau tidak bersalah dibebaskan,” katanya. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: