Bela Ahmad Dhani, Pendukung Prabowo – Sandiaga Akan Bentuk Petisi

0
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Aksi Solidaritas Ahmad Dhani. (Suara.com/Tyo)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Aksi Solidaritas Ahmad Dhani. (Suara.com/Tyo)

Seru Jambi – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan buat petisi untuk mendukung Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di rumah tahanan kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Petisi ini digerakkan oleh Fadli Zon dan pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam Aksi Solidaritas Ahmad Dhani.

BACA JUGAGeledah Kantor PSSI, Satgas Antimafia Bola Amankan Ratusan Dokumen

“Kita akan bentuk semacam petisi untuk Ahmad Dhani,” kata Fadli Zon dalam sambutan di Kantor Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (30/1/2019).

Fadli menjelaskan Aksi Solidaritas Ahmad Dhani ini ditujukan untuk melawan vonis terhadap caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jawa Timur 1.

“Ini adalah aspirasi dari teman-teman terhadap kasus Ahmad Dhani,” jelasnya.

Aksi Solidaritas Ahmad Dhani tersebut merupakan wujud dari pernyataan sikap sahabat-sahabat Ahmad Dhani setelah menerima vonis 1 tahun 6 bulan karena dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian.

BACA JUGATakut Kabur, Alasan Polisi Jebloskan Vanessa Angel ke Sel Tahanan

Aksi Solidaritas Ahmad Dhani di Kantor Gerindra dihadiri sekitar 200 orang tamu undangan. Beberapa nama penting seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Buni Yani, Sang Alang, Camelia Malik, Derry Sulaeman dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga hadir dalam acara ini. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: