Berkat Beasiswa yang Dibawa SAH, Kini Banyak Siswa yang Telah Terbantu

0
SERUJAMBI.COM – Perjuangan Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) dalam mendatangkan program Beasiswa PIP ke Provinsi Jambi telah dirasakan manfaatnya bagi pelajar di Provinsi Jambi.
Pernyataan ini disampaikan Ibu Zaidawati Kepala Sekolah SMP 7 Kota Jambi. Berbicara (2/1) kemarin kepala sekolah yang dikenal dekat dengan para siswa ini mengatakan para siswa yg tidak mampu merasa sangat terbantu atas PIP yang dibawa SAH tersebut, karena mereka bisa membeli alat2 sekolah dan keperluan lainnya. Sedangkan untuk anak – anak berprestasi mereka jadi makin bersemangat dalam belajar sehingga persaingan sehat muncul.
“Alhamdulillah Beasiswa PIP ini bukan saja untuk anak tidak mampu tapi bisa merangkul anak berprestasi di bidang akademik dan non akademik,” ungkapnya.
Karena sebelumnya selaku tenaga pendidik dirinya melihat adanya perbedaan cara belajar, menerima pelajaran, penampilan dari anak tidak mampu dan anak-anak mampu sangat signifikan. Tapi dengan adanya PIP yang dibawa SAH semua bisa melebur menyatu dan saling mengisi. Alhamdulillah terima kasih untuk Pak SAH.
Senada dengan hal tersebut para orang tua siswa penerima PIP juga mengaku sangat berterimakasih sekali karena telah memberikan perhatian kepada anak-anak mereka.
Mereka berjanji akan mengontrol belajar anaknya dan memanfaatkan PIP ini sesuai kebutuhannya.
“Salam hormat para orang tua untuk Pak SAH, semoga Bapak selalu sehat, diberi kemudahan, kelancaran dan umur yang panjang sehingga bisa terus menjadi Ayah dari anak-anak bangsa ini yang sangat butuh perhatian,” tandasnya. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: