Berkat Perjuangan SAH di DPR, Anak Ibu Ini Menerima Beasiswa 4 Tahun Berturut-turut

0

Seru Jambi, Jambi – Bagi masyarakat menengah ke bawah tidak ada kebahagiaan selaku orang tua selain ketika melihat anaknya memperoleh beasiswa dalam pendidikannya.

Pengakuan ini salah satunya disampaikan Ibu Nafzalina di Kota Baru Jambi, menurutnya wanita yang bekerja di salah satu percetakan ini sejak tahun 2015 hingga 2019 ini anaknya mendapatkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diusulkan Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH).

“Alhamdulilah sejak tahun 2015 sampai tahun 2019 ini putra saya Fadhilah berhasil mendapatkan beasiswa PIP hasil usulan bapak Sutan Adil Hendra (SAH) Anggota DPR RI dari Jambi,” katanya.

Apalagi selama pengusulan proses yang dilakukan rumah aspirasi SAH tergolong tidak rumit, hanya dilihat kondisi ekonomi orang tua, lalu diminta nama anak, nama orang tua dan nama sekolah lalu ditambah surat rekomendasi dari sekolah, maka nama anak saya keluar sebagai penerima Beasiswa PIP.

Selama empat tahun tersebut ibu ini mengaku tidak pernah stafnya apalagi Pak SAH mengaitkan usulan beasiswa tersebut dengan partai politik tertentu dan calon tertentu, karena ini murni perjuangan beliau sebagai Anggota DPR di masyarakat dan konstituen yang diwakilinya.

Sehingga wanita paruh baya ini mengatakan apa yang diperbuat SAH dengan berbagai program beasiswa ini merupakan bentuk kinerja dari seorang anggota dewan untuk masyarakat Jambi. Terima kasih Pak SAH atas perhatiannya kepada Pendidikan anak – anak Jambi. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...