Bintangi Dilan 1991, Ini Tantangan Iqbaal Ramadhan – Vanesha Prescilla

0
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Ist)
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Ist)

Seru Jambi – Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali memerankan tokoh DilanMilea dalam film Dilan 1991. Meski pernah memerankan tokoh yang sama, bukan berarti Iqbaal dan Vanesha tak menemui banyak hambatan.

BACA JUGASelain dengan Ayahnya, PR Dipaksa Suami Rekam Hubungan Intim dengan…

“Mungkin lebih ke wardrobe aja. Kalau secara penampilan look, sama aja. Karena ini kan cuma beda satu tahun dari 1990 ke 1991, jadi rada nggak make sense aja kalau ada perubahan penampilan secara drastis dari Dilan,” kata Iqbaal usai menghadiri talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (22/1/2019).

Namun mantan personel CJR itu harus menguruskan tubuhnya karena berat badannya sempat naik sebelum menjalani syuting film Dilan 1991. 

“Jadi di Awal syuting masih terlihat lebih berisi, lebih chubby. Lalu di hari-hari akhir udah mulai kembali lagi ke bentuk semula. Tapi takes time nggak yang langsung dan konstan (turun) jadi perlahan-lahan,” sambung Iqbaal Ramadhan.

Berbeda dengan Vanesha Prescilla yang sempat kebingungan dengan rambutnya yang berubah pedek. Sementara untuk Dilan 1991, Vanesha harus tampil dengan rambut panjang.

“Awal-awalnya berat banget belum terbiasa. Terus rambutnya juga belum nyatu waktu masih kelihatan pendeknya. Tapi pas reading aku sudah pakai extention jadi sudah dibiasakan. Jadi pas syuting biar menyatu sama rambut aku,” sambung bintang film Teman Tapi Menikah itu.

Hal lain yang dilakukan Vanesha Prescilla adalah cara berdandan yang diubah menjadi lebih dewasa.

BACA JUGARonaldikin Si Kembaran Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

“Kalau aku mungkin karena di Dilan 1991 ini ada Milea dewasa, jadi look dibikin jadi dewasa. Rambutnya dicurly, make up-nya dibikin lebih bold,” ungkap Vanesha Prescilla. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: