BNNK Batanghari Ajak Komunitas Otomotif Sosialisasikan Bahaya Narkoba

0
bnnk batanghari
BNNK Batanghari ajak komunitas otomotif sosialisasikan bahaya narkoba. Foto: Rizki/Serujambi.com

Seru Jambi, Muarabulian – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari mengadakan kegiatan bersama dengan komunitas anak klub otomotif, motor dan mobil se Kabupaten Batanghari. Jum’at (18/1/2019).

BACA JUGA: 2018, BNNK Batanghari Berhasil Ungkap Sembilan Kasus

Kegiatan yang dimulai dari pukul 14.00 wib sampai selesai tersebut dimulai dengan pembacaan kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi dan dilanjutkan dengan konvoy bersama mengelilingi Kota Muarabulian.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi saat dikonfirmasi seusai acara, mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka penegakan Inpres Nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkoba Tahun 2018-2019.

“Dalam aksi ini kami berharap seluruh stakeholder berperan aktif dalam rangka pemberantasan Narkoba,” kata Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi.

Dikatakannya pula, kegiatan ini melibatkan seluruh generasi muda yang tergabung dalam komunitas klub motor dan klub mobil di Batanghari dan luar Batanghari.

“Kegiatan ini diikuti oleh 27 klub motor, anak Yamaha Nmax Batanghari, motor klasik, Honda Scopy, serta klub mobil dan lain-lain,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga bertujuan agar masyarakat dapat lebih mengetahui bahaya narkoba bagi masyarakat yang lebih luas.

BACA JUGA: BNNK Mendadak Tes Urine Pejabat Batanghari

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini generasi muda dan komunitas klub motor dan mobil dapat menyampaikan ke tengah masyarakat tentang bahaya Narkoba,” pungkasnya.(riz/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: