Bobol Rumah, Seorang Wanita Ditangkap Polisi

0
FN (tengah) saat diamankan. Foto: Wawan/Serujambi.com
FN (tengah) saat diamankan. Foto: Wawan/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Entah apa yang ada dalam pikiran Fitria Ningsih (30) sehingga nekat melakukan pencurian dengan pemberatan di sebuah rumah yang berlokasi Jalan Merpati I RT 04, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Nahasnya setelah melakukan aksinya ia ditangkap polisi.

BACA JUGA : M. Sarip Akhirnya Ditemukan Meninggal Tidak Jauh dari Lokasi Dia Tenggelam

Menurut informasi, kejadian bermula pada Senin, 14 Januari 2019 sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu Rena Novita (29) tengah bekerja. Kemudian, ia mendapatkan kabar dari sang ibu kalau di rumahnya telah terjadi pencurian.

Mengetahui hal tersbut, korbanpun bergegas kembali ke rumah, dan sesampainya di rumah, ia dikejutkan dengan kondisi kunci pintu samping rumah miliknya dalam keadaan rusak.

Lantas Rena pun melakukan pengecekan terhadap lemari pakaiannya, kemudian melihat pintu lemari dalam keadaan terbuka.

Kapolsek Jelutung, Iptu Feisal Senin (28/1/2019) ketika dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan seorang wanita. Ia mengatakan,  tersangka ditangkap Senin,  21 Januari 2019 sekitar pukul 10.30 WIB.

“Tersangka ditangkap berdasarkan laporan polisi LP/B/06/I/2019/SPK III tanggal 14 Januari 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian 1 unit tablet Samsung Galaxy Tab A warna Grey,  Cincin Emas, jam tangan merk Bonia,  uang tunai Rp 450 ribu, dengan total kerugian Rp7 juta.

“Selain tersangka, kita juga mengamankan barang bukti 1 buah jam tangan merk Bonia,” katanya.

BACA JUGATerdakwa Pipanisasi, Hendri Sastra Divonis 2,5 Tahun Penjara

Ditambahkannya, saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jelutung, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut serta mempertanggung jawabkan perbuatannya. (den/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: