Bupati Batanghari Berikan Apresiasi Kepada TNI-Polri

0

Seru Jambi, Muarabulian – Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy mengapresiasi terhadap tindakan penegakan hukum yang dilakukan oleh TNI-Polri terhadap kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) pimpinan Muslim yang sudah melakukan perbuatan melawan hukum.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy diruangan kerjanya, mengatakan, bahwa kelompok SMB pimpinan Muslim telah lama melakukan kegiata memprovokasi masyarakat, sehingga masyarakat menjadi resah, teranyar kelompok ini melakukan bentrok dengan pihak aparat TNI-Polri.

“Pemerintah Kabupaten Batanghari dan saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Korem 042/Garuda Putih dan Polda Jambi yang telah melakukan penegakan hukum terhadap kelompok SMB pimpinan Muslim,” kata Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah didampingi Waka Polres Batanghari Kompol Soekamto beserta Danramil Muara Tembesi 0415-03 Kapten Inf Udi, Jum’at,(19/07).

Dikatakan Syahirsah, jika perbuatan premanisme seperti ini terus berlanjut, selain meresahkan masyarakat tentunya akan dapat menghambat iklim investasi di wilayah Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Batanghari.

“Sekali lagi kami Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penegakan hukum kepada kelompok SMB pimpinan Muslim oleh TNI-Polri,” ujarnya.

Selain itu, Syahirsah juga mengatakan, pihak Pemkab Batanghari akan selalu berkomitmen mendukung apa yang menjadi kewenangan Pemkab Batanghari dalam hal kegiatan TNI-Polri di Kabupaten Batanghari.

“Kita juga akan terus mendukung kegiatan TNI-Polri di Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: