Bupati Batanghari Pimpin Pawai Pembangunan dan Karnaval Kemerdekaan

0

Seru Jambi, Muarabulian – Minggu, (18/08) jika kemarin Bupati Batanghari menghadiri dan menjadi Pemimpin Upacara, serta melakukan penyerahan remisi ke Lapas II B Muara Bulian, Hari ini Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy di temani Ibu Hj.Yuninta Asmara kembali memimpin pawai pembangunan dan karnaval kemerdekaan, yang mana pawai pembangunan dan karnaval ini merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. Acara ini di mulai pada Pukul 07.00 WIB dengan rute start mulai dari Lapangan Garuda Muara Bulian sampai ke garis finish di depan Halaman Pondopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pada pawai pembangunan dan karnaval ini di ikuti oleh Ketua DPRD Batanghari, Unsur Fokompimda, Para Pejabat Dalam ruang lingkup Batanghari serta ratusan peserta pawai dari berbagai kalangan, mulai dari SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Para OPD Batanghari, Komunitas Motor dan Mobil, Perguruan Seni Bela Diri, Ibu-ibu PKK, yang mana pada kegiatan ini mereka juga menampilkan berbagai atraksi-atraksi khas dari regu timnya, serta juga diramaikan oleh berbagai mobil hias dari berbagai OPD Batanghari.

Dalam acara pawai pembangunan dan karnaval ini turut juga di ramaikan oleh Ribuan masyarakat Batanghari yang antusias sekali untuk menyaksikan meriahnya karnaval yang ada di Kabupaten Batanghari. Acara ini pun berakhir khidmat dan berkesan di hati. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...