Bupati Batanghari Serahkan Tabungan Pensiun

0
syahirsah
Bupati Batanghari serahkan tabungan pensiun. Foto: Rizki/Serujambi.com

Seru Jambi, Muarabulian – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menyerahkan KLIM Tabungan Hari Tua dan Pensiun dari PT Taspen kepada Delapan orang ASN Pemkab Batanghari yang telah memasuki masa pensiun.

Penyerahan tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati Batanghari setelah dilakukan apel pagi yang dihadiri Sekretaris Daerah Batanghari, Asisten Setda Batanghari, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Batanghari dan Kepala Cabang Taspen Provinsi Jambi.

Syahirsah dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Batanghari agar meningkatkan kinerja secara maksimal dan antar OPD dapat bekerja sama hingga terjalin kuat agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan ASN Pemerintah Kabupaten Batanghari yang telah memasuki masa paripurna terhadap semua dedikasi dan sumbangsi kinerja selama mengabdi di Kabupaten Batanghari,” kata Syahirsah, Senin (29/7/2019).

Kepala Cabang PT Taspen Persero Propinsi Jambi, Kuspriyani, SE juga menyerahkan secara simbolis Polis Taspen Save kepada 98 orang pegawai Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“Polis Taspen Save ini merupakan salah satu produk asuransi kumpulan Taspen Life yang dapat memberikan manfaat pada saat Peserta mencapai Batas Usia Pensiun atau Akhir Masa Asuransi, berupa akumulasi premi dan pengembangan, serta perlindungan asuransi jiwa pada saat Peserta meninggal dunia dalam masa asuransi,” katanya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: