Bupati Batanghari Temukan Sejumlah TPS Minim Saksi

0
Bupati Batanghari Ir H Syahirsah Sy saat pantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Pemayung.

Seru Jambi, Muarabulian – Bupati Batanghari H Syahirsah saat lakukan pantauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) temukan TPS minim saksi, Rabu.

Bupati daerah itu lakukan pantauan ke sejumlah TPS yang berada dalam Kecamatan Pemayung. Diantaranya TPS yang berada di Desa Tebing Tinggi, Lubuk Ruso, Teluk Ketapang dan Desa Senaning.

Dari beberapa desa tersebut ada 11 TPS yang di pantau oleh Syahirsah. Namun dari 11 TPS tersebut tidak ada TPS dengan jumlah saksi yang lengkap. Baik saksi dari partai politik maupun saksi dari calon presiden dan wakil presiden.

Meski demikian, menurut Syahirsah pelaksanaan pemungutan suara di TPS tersebut tidak terkendala. Bahkan sejumlah TPS melakukan proses penghitungan suara sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Meski banyak TPS yang saksinya tidak lengkap, namun pelaksanaan pemilu tidak terkendala,” kata Bupati Batanghari Syahirsah.

Begitu pula dengan pemungutan suara di tujuh kecamatan lainnya.

Meski tidak terkendala namun sejumlah TPS di daerah itu sampai dengan pukul 20.00 wib masih melakukan penghitungan hasil pemungutan suara. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: