Bupati Cek Endra Safari Ramadhan Bersama Gubernur Jambi dan Santuni Kaum Dhu’afa

0

Seru Jambi, Sarolangun – Safari Ramadhan Pemkab Sarolangun kali ini dikemas secara istimewa dengan rangkaian kegiatan amal memberikan santunan kepada kaum dhu’afa pada berbagai tempat di Kabupaten Sarolangun bersama Gubernur Jambi H Fachrori Umar beserta rombongan Pemprov Jambi, Minggu (19/5/2019).

Rangkaian acara diawali meninjau Ponpes Al-Falah yang berlokasi di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut dan memberikan bantuan pembangunan dilanjutkan memberikan santunan untuk Kaum dhu’afa dan Anak Yatim dari dana BAZNAS Kabupaten Sarolangun, dan shalat Ashar berjamaah di Masjid As Sulthon Sarolangun.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Sekda H Thabroni Rozali, Kepala OPD,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Acara juga dirangkai dengan Sholat Ashar Berjamaah dan meninjau Kampung Ramadhan di halaman Masjid As Sulthon Sarolangun.

Usai memberikan santunan,Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi bersama rombongan melaksanakan buka bersama dan sholat Magrib berjamaah di Masjid Jami’ Annajah Desa Ladang Panjang Sarolangun dilanjutkan sholat Isya berjamaah dan tarawih sekaligus memberikan bantuan kepada Mesjid Jami’ Annajah.

Pada sambutannya, Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan
Safari Ramadhan adalah sarana silaturahmi antara Pejabat pemerintah dengan masyarakat, “Safari Ramadhan ini mengandung arti penting bagi kita dan merupakan sarana silaturahmi antara Pejabat pemerintah dengan masyarakat”, ucap Gubernur.

Pada kesempatan ini juga diselenggarakan diskusi dengan ulama, “Terus lah berkontribusi
dalam pembangunan, baik fisik mau pun non fisik”, tambah Gubernur.

Bupati Sarolangun Cek Endra yang datang bersama tim safari Ramadhan Pemkab Sarolangun meminta dukungan Gubernur dalam program keagamaan dan pembangunan fisik di Kabupaten Sarolangun, dan mengajak masyarakat memakmurkan masjid, “Kita mohon dukungan Gubernur dalam prrogram pembangunan di Kabupaten Sarolangun, Saya minta kepada masyarakat untuk makmurkan Mesjid dengan melaksanakan sholat berjema’ah di masjid”, harap Bupati. (adv/gus)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: