Bupati Himbau ASN Hentikan Pekerjaan Saat Adzan Berkumandang

0
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Batanghari, M Syukri. Foto: Rizki/Serujambi.com
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Batanghari, M Syukri. Foto: Rizki/Serujambi.com

SeruJambi, Muarabulian – Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy, mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang himbauan melaksanakan sholat berjama’ah. Himbauan ini diberikan kepada seluruh instansi pemerintah dan lembaga lainnya Batanghari.

BACA JUGASumur Minyak Ilegal di Area WKP dan Tahura Ditertibkan

Dalam SE dengan Nomor 0427/Kessos/2019, Bupati meminta agar menghentikaan aktifitas pekerjaan masing-masing ketika ‘Azan Bekumandang’ untuk kemudian segera melaksanakan Sholat berjam’ah di Masjid maupun Musholah terdekat.

Adapun rician tujuan dalam SE tersebut, kepada Kepala OPD dan jajaranya, BMUN dan BUMD, Rumah Sakit dan Puskesamas (bagi yang tdak berdinas khusus), Sekolah, Madrasah dan Pondok Pesantren, Komunits Profesi dan seluruh lapisan masyarakat.

SE sendiri dikeluarkan Bupati melalui Bagian Kesra, dalam upaya meningatkan kualitas kehidupan beragama dan meningatkan kuaitas keimanan, ketaqwaan serta kedisplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Bumi Serentak Bak regam.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Batanghari, M Syukri, ketika dikonfirmasi tidak menapik terbitnnya SE yang langsung ditanda tangani Bupati Batanghari Syahirsah Sy, tertanggal 29 Januari 2019 untuk dilaksanakan.

BACA JUGABawaslu Batangari Temukan Lima Dugaan Pelanggaran

“Iya, gagasan ini merupakan implementasi dari cita cita atau Visi Misi Kabupaten Batanghari dalam hal membangun sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa,” singkat Kabag Kersa, M Syukri. (riz/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: