Bupati Masnah Sambut Pejalan Kaki Keliling Nusantara

0

Seru Jambi, Sengeti – Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro menyambut kunjungan Seorang pejalan kaki bernama Prayogi (20) saat berkunjung ke Kantor Bupati Muarojambi beberapa waktu lalu. Prayogi merupakan pemuda yang berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah Busyro bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief menyambut kedatangan Prayogi dengan hangat. Kesempatan ini juga menjadi moment Bupati dan Sekda untuk mendengarkan
pengalaman dari Prayogi.

“Iya kita menyambut kedatangan pemuda yang mempunya tekad yang kuat untuk menjelajah nusantara Indonesia dengan berjalan kaki. Kesempatan ini juga mendengarkan keluh kesah selama perjalanannya,”ujar Bupati Masnah.

Lebih lanjut, disampaikan oleh Bupati bahwa Ia merasa Iba dan terharu terhadap perjuangan dari Prayogi yang hanya membawa ransel yang bertuliskan jelajah Nusantara keliling Indonesia.

“Iya tentu kita Iba, tapi di balik itu, ada tekad dan misi hidup yang Ia bawa. Dan itu sangat mengesankan selama kita sharing,”ucapnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Prayogi bahwa Kota demi kota pun sudah dilaluinya dengan berjalan kaki. Ia menceritakan bahwa perjalananya di mulai dari Pulau Sulawesi, Pulau Jawa dan kini berada di Pulau Sumatera.

“Dari kota Palembang itu langsung ke Kota Jambi dan kali ini saya enyepatkan diri mampir ke Kantor Bupati Muarojambi ini. Ahamdulillah dalam perjalanan keadaan saya sehat- sehat dan aman tidak ada satu pun halangan dan rintangan,”ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakannya dari kota Jambi ia akan melanjutkan perjalanan ke Kota Pekanbaru, Riau. pungkasnya. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: