Bupati Masnah Serahkan Bonus Atlet Porprov 2018

0

Seru Jambi, Sengeti – Ratusan atlet Muaro Jambi yang berprestasi pada Porprov XXII 2018 secara resmi menerima bonus dari Pemkab Muaro Jambi, Rabu pagi (13/3/2019). Serah terima bonus dilangsungkan di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menyerahkan bonus secara resmi kepada perwakilan atlet berprestasi.  Bonus yang diberikan sebesar Rp10 juta kepada perebut medali emas perorangan, Rp5 juta medali perak dan Rp2,5 juta kepada medali perunggu.

Masnah Busro dalam kesempatan tersebut menyampaikan kalau bonus yang diberikan pemkab itu tidak boleh ada potongan.  Makanya bonus itu langsung ditransfer ke rekening masing-masing atlet.

“Bonus ini tidak ada potongan,  kecuali pajak. Bonus ditransfer ke rekening masing-masing, hal ini sesuai arahan dari pak kejari, “kata Masnah Busro.

Masnah berharap pemberian bonus ini menjadi penyemangat bagi atlet dalam meningkatkan prestasi. Sebab,  ke depan beliau  sangat mendambakan prestasi Muaro Jambi berada diurutan kedua.

“Sekarang masih di urutan ke lima,  ke depan harus bisa diurutan ke dua, “ujarnya.

Tidak berhenti disitu, Masnah turut mengungkapkan soal rencana Pemkab Muaro Jambi untuk membangun GOR pada 2020 mendatang.  rencana pembangunan GOR  saat ini sedang dalam pembahasan dan akan diupayakan masuk dalam APBD 2020.

“GOR ini sangat kita harapkan nantinya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Biaya membangun GOR ini kan sangat besar. Makanya dalam pembangunannya nanti akan melibat masing-masing cabor supaya manfaatnya benar-benar dirasakan, ” ujarnya.

Ketua KONI Muaro Jambi, Fatahilah menginformasikan bahwa bonus akan ditransfer ke rekening masing-masing atlet siang hari ini. Koni Muaro Jambi telah menyepakati proses transfer itu dengan direktur bank jambi cabang sengeti.

“Kalau sekarang rekening kalian masih kosong. Nanti, masuknya sekitar pukul 13.00 hingga pukul 15.00. Nih pak direktur bank jambi hadir disini, ” kata Fatahillah.

Fatahillah turut mengingatkan atlet untuk melaporkan kepadanya apabila ada cabor yang mencoba memotong hak atlet. Pengurus cabor itu dipastikan akan dipecat.

“Jika ada yang memotong segera kasih tahu ke saya. Saya pastikan pengurus itu akan saya pecat. Tidak hanya itu, kita juga akan melaporkannya ke kejaksaan, ” ujarnya.

Fatahillah turut mengulas soal rencana pembangunan GOR oleh Pemkab Muaro Jambi. Pembangunan GOR dikatakan sudah lama mereka dambakan. Karena itu, dia berharap pembangunan GOR ini bisa direalisasikan 2020 mendatang.

“Kami KONI Muaro Jambi berkomitmen untuk terus bekerja maksimal dalam meningkatkan prestasi Muaro Jambi yang lebih baik lagi, ” katanya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: