Bupati Tinjau Langsung Jalan Lintas yang Selalu Kebanjiran

0
Bupati muarojambi, Masnah Busyro tinjau langsung jalan lintas yang selalu kebanjiran. Foto: Doni/Serujambi.com
Bupati muarojambi, Masnah Busyro tinjau langsung jalan lintas yang selalu kebanjiran. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Banyaknya keluhan dari masyarakat mengenai seringnya ruas jalan kilometer 26 di RT 4 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi selalu tergenang air jika hujan turun. Hal tersebut membuat Bupati Muarojambi Masnah Busyro risau dan segera turun langsung meninjau ke lokasi.

BACA JUGAKapolres Muarojambi Silaturahmi Anti Hoax di Masjid At-Taqwa

Datang bersama Dinas PU-PR Kabupaten Muarojambi didampingi anggota DPR RI komisi V, Bakri dan Kepala Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (B2PJN) IV Jambi. turun lansung melakukan pengecekan kondisi terakhir jalan tersebut.

Dalam tinjauan tersebut Bupati Masnah mengatakan, penyebab jalan tersebut selalu digenangi air ketika hujan adalah aliran sungai kecil yang berada di pinggiran jalan, yang tidak mampu menampung air hujan, sehingga akhirnya melimpah ke jalan.

“Selain itu drainase jalan yang terlalu kecil, diduga juga menjadi faktor adanya genangan air tersebut,” ucapnya

Oleh karenan itu, disampaikan Bupati Masnah, ia akan berupaya melakukan perbaikan jalan tersebut pada tahun 2019 ini.

“Saya akan meminta pada Dinas PU-PR Muarojambi, untuk melakukan normalisasi pada aliran sungai dan perbaikan terhadap drainase. Agar tidak ada lagi genangan air di jalan lintas timur sumatera ini,” tegasnya.

BACA JUGAHead to Head, BPN Usulkan Debat Jokowi dan Prabowo ala Tarung…

Sementara itu, pantauan di lapangan, ruas jalan itu ketika hujan, memang selalu digenagai air hingga setinggi lutut orang dewasa. Akibatnya selain susah dilalui, dititik ini juga menjadi rawan akan kecelakaan lalu lintas.(don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...