Bupati Tinjau Langsung Rute Pembangunan Jalan Jalur Dua

0
Bupati muarojambi, Hj masnah busyro tinjau langsung rute pembangunan jalan jalur dua. Foto: Doni/Serujambi.com
Bupati muarojambi, Hj masnah busyro tinjau langsung rute pembangunan jalan jalur dua. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Dukungan asyarakat Muarojambi menjadi faktor penentu dalam realisasi pembangunan jalan jalur dua di Muarojambi. Hal.tersebut disampaikan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro, Senin (21/1/2019), ketika.mengecek langsung rute jalan yang akan dibangun menjadi jalur dua sepanjang 35 Kilo Meter Senin (19/1/2019).

BACA JUGASebelum Meninggal, Riyan Sempat Mencalonkan Jadi Ketua OSIS

Rute jalur yang dibangun dua jalur tersebut dimulai dari Desa Penyengat Olak Kecamatan Jaluko sampai Kilo Meter 35 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

“Iya pertemuan hari ini, dalam rangka wacana untuk pelebaran jalan guna melakukan realisasi untuk pembangunan jalur dua Sengeti,” ujar Bupati

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Bupati Masnah juga didampingi oleh anggota DPR RI komisi V, H Bakri, Kepala Balai Besar Pelaksaan Jalan Nasional (B2PJN) IV Jambi, Junaidi, dan Kepala Dinas PUPR  Kabupaten Muarojambi, Yultasmi.

“Semoga berkat dukungan dari DPR RI komisi V dan Kepala Balai, jalan ini insyaallah bisa secepatnya bisa terealisasikan,” sebutnya.

Sedangkan menurut Kepala B2PJN IV Jambi, Junaidi. Untuk kapan pengerjaan jalan jalur dua Penyengat Olak Bukit Baling ini bisa direalisasikan, ia mengatakan tinggal menunggu kesiapan dari Pemkab Muarojambi.

“Kita B2PJN IV Jambi, sipatnya hanya mengerjakan, untuk masalah pembebasan lahan dan ganti rugi itu kita serahkan pada Pemkab Muarojambi, bila sudah siap maka kita akan langsung kerjakan,” tuturnya

Sementara itu anggota DPR RI Bakri mengatakan, ia berharap semoga pembangunan jalan jalur dua ini mendapat dukungan dari masyarakat, karena pembebasan lahan ini sangat menentukan terealisasikannya pelebaran jalan ini.

BACA JUGAWako Mangkir di Persidangan Kenaikan Tarif PDAM

“Mudah-mudahan dengan jabatan saya saat ini sebagai anggota DPR RI dari komisi V ini, saya akan menggunakan hak bajeting saya untuk mendukung pelebaran jalur dua antara perbatasan kota Jambi dan Sengeti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa clear,” harapnya. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: