Cabuli Pelajar di Kuburan Mendalo, Oknum Guru Silat Dibekuk

0
Pelaku pencabulan bernama FA (40) seorang guru silat. Foto: Doni/Serujambi.com
Pelaku pencabulan bernama FA (40) seorang guru silat. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Berita Jambi – Senin 7 Januari 2019, anggota unit Reskrim Polsek Jaluko bersama Reskrim Polres Muarojambi berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kali ini, guru silat tertangkap mencabuli pelajar di belakang kuburan Mendalo, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

BACA JUGAMobil Dinas Keuangan Batanghari Tabrakan, Diduga Gunakan Nopol Palsu

Dari data Serujambi.com, pelaku bernama FA (40) seorang guru silat, warga RT 21, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. Sedangkan untuk korban sebut saja bunga (nama samaran) seorang pelajar, warga Desa Rambahan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono mengatakan, pelaku melakukan aksinya ini pada Minggu 18 Maret 2018 lalu, sekitar pukul 01.00 WIB, di dalam kuburan Budi Luhur II, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. Karena tidak terima dengan perbuatan terhadap gurunya itu, korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kemudian, setelah mendapatkan laporan, anggota langsung meluncur untuk melakukan penangkapan kepada pelaku, setibanya di rumah pelaku, ternyata pelaku telah melarikan.

“Tepat pada hari Senin 7 Januari 2019, sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku berhasil kami tangkap di pondok tempat penjagaan ikan, RT 21, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi,” kata AKP Eko Budi, Rabu (9/1/2019).

Ditambahkan Eko, setalah pelaku berhasil diamankan, pelaku langsung digiring ke Polres Muarojambi, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA : Ini Identitas Lengkap 6 Tersangka Kasus Batu Bara Sarolangun

“Pelaku langsung di bawa ke Polres Muarojambi. Adapun barang bukti yang telah diamankan berupa pakaian korban,” tandasnya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: