Cawapres Berkunjung ke Koni, Pendukung Keluhkan Masalah ekonomi

0
Saat sandiaga uno sapa warga jambi di koni. Foto: Muslim/Serujambi.com
Saat sandiaga uno sapa warga jambi di koni. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Sebutan ‘Bang Sandi’ kini telah akrab dilingkungan masyarakat Jambi. Terbukti saat Cawapres nomor urut dua itu berkunjung ke Koni, Jum’at (25/1/2019) sore, kedatangannya langsung disambut ratusan pendukung yang menyapanya dengan sebutan Bang Sandi.

BACA JUGATak Hadir Alasan Sakit, Polisi Ancam Jemput Paksa Vanessa Angel

Disana, Sandiaga Uno mendengarkan deklarasi pernyataan sikap dukungan kepada Probowo-Sandi, sebagai presiden di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan pendukung dihadapan Sandi, di depan Koni Provinsi Jambi.

Adapun inti dari pernyataan sikap tersebut yakni, diantaranya mengikuti mengawasi selama masa kampanye, bersama-sama mengajak anggota masyarakat lain untuk mendukung Probowo-Sandi, guna mewujudkan perubahan.

Usai mendengarkan pembacaan deklarasi, pada kesempatan tersebut, Bang Sandi juga mendengar beberapa keluhan dari masyarakat tentang ekonomi. Seperti masalah harga kebutuhan pangan dari berbagai pelaku usaha di Jambi.

“Oleh karena itu, kami jika terpilih akan fokus menstabillkan perekonomian di Provinsi Jambi,” tegas nya.

BACA JUGASholat Jumat Bersama Sandi, SAH Yakin Perubahan Akan Terjadi

Sandi juga mengaku akan fokus mendorong berbagai macam usaha.

“Perkembangan UMKM akan kita dorong lagi, bukan malah lebih memajukan usaha besar. Untuk itu percayakan kepada kami dalam mewujudkan perubahan di Provinsi Jambi khususnya dalam hal perekonomian,” pungkasnya. (lim/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: