Cawapres: Jika Terpilih Kami Akan Bangun Industri Karet

0
Sandiaga uno sambangi masyarakat desa muhajirin jalan ness muarojambi. Foto: Muslim/Serujambi.com
Sandiaga uno sambangi masyarakat desa muhajirin jalan ness muarojambi. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Kunjungan Sandiaga Uno di Jambi, dilanjuti menuju salah satu kawasan di Muaro Jambi, Jalan Ness, Desa Muhajirin. Kedatangannya ke desa tersebut adalah untuk mengunjungi warga yang bermata pencariannya sebagai petani karet, Jumat (25/1/2019) siang.

BACA JUGAKPU Tentukan Moderator Debat Capres Sesi Kedua Hari Ini

Dalam kunjungannya di Muhajirin, salah satu warga menyebutkan bahwa harga karet sangat murah. Saat ini harga karet hanya Rp 7000 per kilonya, sehingga dengan harga itu tidak bisa memehuni kebutuhan sehari-hari.

Ia menambahkan jika di Kalkulasikan dalam sebulannya pemasukan hanya Rp 2 juta dan masih kurangnya sertifikat ke pemilikannya bukan milik pribadi

Menanggapi hal itu, Cawapres Sandiaga uno berjanji jika terpilih akan mensejahterakan petani karena dirinya barsama Prabowo mengarah ke bidang Ekonomi. Sehingga petani merupakan objek utama.

“Saya berjanji akan membangun industri karet untuk menunjang harga Karet agar bisa meningkat dan seluruh masyarakat bisa sejahtera,” ujar Sandi pada petani karet.

BACA JUGATiba di Pasar Angso Duo, Sandiaga Uno Diserbu Ratusan Pedagang

“Harga karet yang murah, untuk mengatasinya dengan membangun industri karet, nanti itu diupayakan agar di Nes, bisa dibangun industri karet agar harga bisa kembali naik dan masyarakat bisa makmur,” tambah Sandi. (lim/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: