Cedera Sampai Menangis, Neymar Absen Lawan Manchester United?

0
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. (Ist)
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. (Ist)

Seru Jambi – Keputusan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel untuk memainkan sang megabintang, Neymar Jr pada laga babak 32 besar kontra Strasbourg di Parc des Princes, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB tadi tampaknya benar-benar harus disesali. Pasalnya, Neymar mengalami cedera yang tampaknya cukup serius.

BACA JUGASimon McMenemy Percaya Diri Tukangi Timnas Indonesia

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Neymar harus ditarik keluar pada menit 62 laga, setelah mengalami cedera engkel pada kaki kanannya. Penyerang internasional Brasil itu pun sampai menitikkan air mata saat berjalan ke luar lapangan.

Kekhawatiran pun muncul jika Neymar harus absen cukup lama akibat cedera, bahkan media-media Prancis menyebut jika penyerang berusia 26 tahun itu bisa absen dalam hitungan bulan.

Jika kekhawatiran itu menjadi kenyataan, praktis Neymar pun harus absen pada laga super big match kontra Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. PSG akan sowan ke Old Trafford pada leg pertama, 13 Februari mendatang.

Neymar pun bukan tak mungkin bakal absen di leg kedua yang akan dihelat di markas PSG, Parc des Princes tiga pekan berselang.

Soal cedera yang dialami Neymar, Thomas Tuchel pun angkat bicara. “Saya hingga sekarang belum berbicara dengan Neymar karena dia masih di rumah sakit. Ya, saya khawatir,” tutur Tuchel seperti dimuat Eurosport.

BACA JUGATahun Ini Banjir Rob Tertinggi, Masyarakat Diminta Lebih Waspada

“Ini selalu rumit. Itu adalah kaki yang sama dan metatarsal yang sama (seperti cedera yang dialami Neymar pada awal 2018 lalu),” sambung pelatih berpaspor Jerman itu.

Pada laga dini hari tadi, PSG sendiri berhasil mengalahkan Strasbourg dengan skor 2-0 berkat gol Edinson Cavani dan Angel Di Maria pada masing-masing babak. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...