Cerita Mimpi Agnez Mo ke Jokowi

0
Agnez Mo. (Detik.com)
Agnez Mo. (Detik.com)

Seru Jambi – Penyanyi Indonesia yang sukses go international, Agnez Monica, menyambangi Istana Kepresidenan dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Agnez Mo, begitu dia disapa, menceritakan mimpinya kepada Jokowi.

BACA JUGADipaksa Layani 8 Pria Sehari, Kemaluan Gadis 14 Tahun Bengkak

Ngobrol santai. Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga,” ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Detik.com, Jumat (11/1/2019).

Jokowi-Agnez Mo bertemu sejak pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB. Agnez mengaku berbincang dengan Jokowi seputar mimpi-mimpi untuk meraih tujuan.

“Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan,” kata Agnez Mo.

Pelantun ‘Coke Bottle’ itu mengaku sudah lama ingin mengobrol dengan Presiden Jokowi. “Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan,” ujar Agnez Mo.

Jokowi, menurut Agnez, sempat bertanya mengenai dorongan dirinya berkarier di luar negeri. Seperti diketahui, Agnez Mo sudah menjamah industri musik Amerika Serikat.

“Tadi Bapak punya pertanyaan yang bikin saya kaget, Bapak nanya ke saya tadi. Bapak nanya apa yang mendorong supaya go international? Saya jelaskan, saya percaya bangsa yang besar bangsa yang belajar,” sebutnya.

BACA JUGAKasus Prostitusi, Pihak Puteri Indonesia Belum Mau Berkomentar

Selain mengobrol, Jokowi dan Agnez Mo melakukan kegiatan vlogging. Seperti apa hasilnya? Agnez meminta publik menantikannya di akun media sosialnya.

“Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian vlogging dan nanti bakal di-share di socmed saya,” ujar Agnez. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: