Data Digital Ponsel Mucikari Akan Ungkap Percakapan Vanessa Angel

0
VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]
VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

SERUJAMBI.COM – Kepolisian Daerah Jawa Timur membuka rekam data digital ponsel milik mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqila, Selasa (8/1/2019). Rekaman dana digital itu akan mengungkap rekaman percakapan transaksi seks prostitusi online antara si mucikari dengan Vannesa Angel dan Avriellia Shaqila.

BACA JUGAPolisi: Ada Penyanyi Dangdut Juga yang Terlibat Prostitusi Artis

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), dua mucikari vanessa Angel dan Avriellia Shaqila adalah ES dan TN. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan data ponsel mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqila itu diperiksa laboratorium forensik. Targetnya data digital mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqila rampung diunduh 3 pekan lagi.

“Di situlah data pendukung kasus prostitusi ini akan terungkap. Mereka bicara dengan siapa saja, kirim apa saja akan terbongkar,” kata barung di Polda Jawa Timur, Selasa (8/1/2019).

Bahkan, polisi akan mengungkap tarif transaksi seks para artis dan model tersebut. Polisi akan bekerja sama dengan pihak provider selular untuk membuka data digital itu.

“Jadi kami tidak akan asbun (asal bunyi). Polisi bekerja sesua data. Kalau sudah terbuka semua, maka akan ketahuan nama-nama pemesan dan harga yang disepakati,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

BACA JUGAFoto Bugilnya Tersebar, Intip Tato di Tubuh Vanessa Angel

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellia Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: