Ditutup pada 2001, Begini Penampakan Taman Bermain Disney yang Kian Angker

0
Taman bermain Disney. (Ist)
Taman bermain Disney. (Ist)

Seru Jambi – Ditutup pada 2001, Begini Penampakan Taman Bermain Disney yang Kian Angker.

BACA JUGAData BNPB: Banjir dan Longsor di Sulsel Tewaskan 59 Orang

Mendengar kata Disney, pasti langsung terbayang kastil-kastil cantik dan taman indah. Namun, nyatanya tak semua yang berkaitan dengan Disney indah dipandang mata.

Disneyland maupun Disney Sea memang terkenal sebagai tempat yang menawarkan kebahagiaan. Tapi ada lho taman bermain Disney yang jelek dan menyeramkan.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), taman bermain Disney itu terletak di Florida. Namanya Disney’s River Country. Awal taman itu dibuka pada tahun 1976 silam di Florida.

Disney’s River Country sempat  dikunjungi  dengan rata-rata pengunjung 4.700 orang per harinya. Namun, pada tahun 1980-an, ada pengunjung yang ditemukan tewas akibat terinfeksi penyakit dari air tawar di kolam Disney’s River Country.

Tak hanya itu, ada pula 2 pengunjung yang tewas tenggelam. Selain insiden tewasnya pengunjung, jumlah pengunjung Disney’s River Country ini juga dikabarkan terus berkurang akibat teror 9/11.

Akhirnya taman bermain ini pun resmi ditutup pada tahun 2001. Saat ini keadaanya sangat tak terawat. Sebagain besar area taman tertutup oleh lumut dan tumbuhan liar, sebagian besar struktur bangunan seperti kolam, jembatan kayu, hingga papan seluncur ternyata masih bertahan.

Tampak pula air berwarna kehijauan yang kadang menggenangi kolam, membuatnya terlihat seperti rawa-rawa.

BACA JUGAPemeran Pria Video Mesum Pelajar Jadi Tersangka

Disney’s River Country sendiri pernah dinyatakan tidak akan buka kembali. Namun, baru-baru ini, Disney ternyata berniat untuk melakukan renovasi dan membuka ulang taman bermain ini di tahun 2022. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: