DPRD Batanghari Gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI Pada HUT RI Ke 74

0

Seru Jambi, Muarabulian – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari kembali gelar Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 yang di gelar di Gedung DPRD Kabupaten Batanghari.

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari Muhammad Mahdan ini, turut dihadiri Bupati Batanghari Ir.Syahirsah,Sy dan Wakil Bupati Batanghari Hj.Sofia Joesoef,SH, Wakil Ketua DPRD Batanghari Yunnita Asmara dan Elpisina, Sekretaris Dewan Aminullah, Unsur Forkompimda, Para Anggota Dewan DPRD Batanghari, Sekretaris Daerah H.Bakhtiar,Sp, Para Pejabat dilingkup Pemerintah serta tamu undangan lainnya.

Dalam Paripurna ini Ketua DPRD Batanghari Muhammad Mahdan menyampaikan, Hari ini kita mendengarkan pidato Kenegaraan Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019.

“Dalam kesempatan ini diharapkan para hadirin untuk mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia,” kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, M. Mahdan, Jum’at (16/8).

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dalam pidato kenagaraannya menyampaikan, Bahwa Indonesia Butuh Sumber Daya Manusia unggul yang toleran, yang berakhlak mulia dan Sumber Daya Manusia Unggul yang terus belajar bekerja keras dan berdedikasi. Indonesia juga butuh inovasi-inovasi yang disruptif yang membalik ketidakmungkinan menjadi peluang.

“Sehingga yang membuat kelemahan menjadi kekuatan dan keunggulan.Selain itu, juga membuat Keterbatasan menjadi keberlimpahan, yang mengubah kesulitan menjadi kemampuan, yang mengubah tidak berharga menjadi bernilai untuk rakyat dan bangsa,” kata Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.(riz/adv)

Loading Facebook Comments ...
loading...