DPRD Muarojambi Gelar Rapat Kerja Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi

0

Seru Jambi, Sengeti – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi kembali menggelar rapat kerja Rabu (22/5/19). Kali ini beragenda jawaban bupati atas pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir, didampingi Wakil Ketua I Edison dan Wakil Ketua II Amirudin. Sementara dari pihak eksekutif Bupat Muarojambi Hj. Masnah Busyro diwakili Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief. Hadir jiga para kepala OPD serta para anggota legislatif dan juga para camat di lingkup Pemkab Muarojambi.

Dalam rapat kerja tersebut, Fadhil memberikan jawaban atas pandangan umum delapan fraksi di DPRD Muarojambi. Dalam beberapa hal, Pemkab sangat sependapat dengan apa yang disampaikan dewan dalam pandngam fraksi terutama tentang pemerataan pembangunan di Muarojambi. Tak hanya itu, dalam jawaban tersebut Sekda juga menjelaskan pertanyaan para Fraksi tentang sisa lebih penggunaan anggaran (Silpa) tahun anggaran 2018 sebesar Rp115 milliar. Sekda menjelaskan secara darimana mana silpa tersebut berasal.

Setelah penyampaian jawaban eksekutif, selanjutnya sekda menyerahkan dokumen kepada Ketua DPRD Muarojambi.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...